Kapolres Banyuasin Terima Kunjungan Tim Itwasum Polri Dalam Rangka Klarifikasi Dumas

BANYUASIN - Polres Banyuasin kedatangan Tim Pengawasan Umum (Itwasum) Polri. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan klarifikasi pengaduan masyarakat (Dumas) yang bertempat di Aula ICC Mapolres Banyuasin, Selasa (13/8) kemarin.
Kegiatan Dumas tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ 1630/ VIII/WAS.2.1./ 2024, tanggal 2 Agustus 2024, tentang Klarifikasi pengaduan masyarakat (Dumas) Pada Polda Sumsel yang diketuai Kabag Dumas Porenin Itwasum Polri AKBP Eko Trisnanto SH 

Adapun anggota tim yakni Kasubbag Tuduan Bag Dumas Rorenmin Itwasum Polri AKBP Ida Ayu Kade Somyani SIK, 
Pamin Subbag Toring Bag Dumas Porenmin Itwasum Polri Ipda Slamet Priyono SH, dan Banum Subbag Tuduan Bag Dumas Rorenmin Itwasum Polri Briptu M Arief.

Kapolres Banyuasin AKBP Ruri Prastowo SH SIK MIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, dalam kegiatan ini Polres Banyuasin menghadirkan Kasat Reskrim beserta personil Sat Reskrim. Dan dihadiri langsung Kapolres Banyuasin.

Menurut AKP Sutedjo dari keseluruhan kegiatan klarifikasi ini telah dilaksanakan sesuai ketentuan."Masyarakat juga dihimbau jangan takut untuk melaporkan atas ketidakpuasan dalam pelayanan kepolisian,"jelas Sutedjo.
Liputan : Mulyadi.