Kanit Binmas Wakili Kapolsek Sungai Rotan Jumat Curhat Di Kantor Desa Danau Rata

MUARA ENIM - Polda Sumsel-Polres  Muara Enim-Polsek Sungai Rotan Pada hari Jumat tanggal 09 Agustus, pukul 09.00 s.d 11.15 wita bertempat di Kantor Desa Danau Rata, Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim telah dilaksanakan kegiatan “Jumat Curhat.

"Jumat Curhat” Kapolsek Sungai Rotan yang merupakan program Prioritas Kapolri.

Hadir dalam kegiatan dimaksud Kapolsek Sungai Rotan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek  Aipda Jauhari, SH Kepala Desa Danau Rata, BPD, Toko Masyarakat.

Penyampaian dari Kapolsek Sungai Rotan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Rotan Aipda Jauhari, SH Ucapan terima kasih atas kesempatan dan waktunya dalam program Jumat Curhat Yang merupakan kegiatan rutin guna memberi dan menerima informasi dari masyarakat.

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia dan menyambut  Polri telah melakukan langkah-langkah pengamanan baik secara Preemtif, Preventif maupun secara Refresif dan Polri juga tetap selalu menyiagakan Layanan pengaduan masyarakat baik melalui Contak Person Bpk Kapolsek dan Bhabinkamtibmas maupun melalui call Centre 110, bilamana ditemukan gangguan atau kejadian agar bisa disampaikan melalui layanan yang ada demi cepatnya informasi.

Dari beberapa masukan, Tanggapan Kapolsek  Sungai Rotan diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Rotan Aipda Jauhari, SH Ucapan terimakasih atas apresiasi kepada kami, hal ini akan memotivasi kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

Liputan : Umar Dani