Kades Suka Dana Terima Penghargaan Dari Kantor Pajak Pratama Prabumulih

MUARA ENIM - Kepala Desa (Kades) Suka dana, Hasim terima penghargaan dari Kantor Pajak Pratama Prabumulih. Pada Hari Kamis 22 Agustus 2024. Kepala Kantor Pajak Pratama Pajak tahun 2022, 2023 dan 2024. Yang diserahkan langsung oleh Andi Mujahid P yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan IV  Amin Fauzy Mansyur. (22/08).Penyerahan penghargaan ini di hadari Oleh Camat Sungai Rotan, Chandra Firmansyah, S.E. M.Si, Kepala Kantor Pajak Pratama Prabumulih Andi Mujahid P yang diwakili oleh Kepala Seksi Pengawasan IV  Amin Fauzy Mansyur, kepala Desa Suka Dana, Hasim, serta Bendahara Desa, dan Sekretaris Desa Suka Dana.

Kepala Desa Suka Dana Hasim, menucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Camat Chandra Firmannsyah yang sudah membina Saya agar berbuat baik kepada masyarakat desa sukadana, serta mendukung kemajuan desa sukadana, agar mengabdikan diri kepada masyarakat.

"Saya ucapakan ribuan Terima kasih yang tak terhingga kepada Camat Chandra Firmansyah

Yang sudah membina agar memajukan desa sukadana lebih baik kedepannya,"ucapnya.

Di tempat yang sama Camat Sungai Rotan Chandra Firmansyah, penilaian ini juga sebagai ajang kompetisi bagi para kades agar termotivasi melaksanakan DD dan ADD dengan baik. 

"Ini juga sebagai upaya bagi kami selaku Pembina Desa menjawab pertanyaan warga masyarakat, tentang bagaimana selama ini dana-dana yang diberikan oleh pemerintah kepada Desa, sudah dilaksanakan dengan tepat oleh kepala desa," jelas Camat.

Sementara itu, penghargaan juga diberikan sebagai apresiasi Kiranya menjadi motivasi dll. *(Red).