Jalin Sinergitas , Subd. Denpom Persiapan Muara Enim Sambangi Kejaksaan Negeri

MUARA ENIM - Guna menjalin sinergitas dalam wilayah tugas dan hubungan antar institusi , Komandan Sub Denpom Persiapan Muara Enim , Letda Cpm Yanuar Rahman sambangi kantor kejaksaan negeri kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ( Rabu , 21/8/2024)

Diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten muara enim , Rudi Iskandar S.H ,M.H .


Dialog sinergitas dan  jalin hubungan antar instansi dan merupakan kunjungan pertama kali sejak diangkatnya Rudi Iskandar S.H , M.H sebagai kepala kejaksaan negeri.

" Jalinan sinergitas dan memperkenalkan diri , karena ini merupakan kunjungan pertama kali sejak beliau menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri kabupaten muara enim ," Terang Komandan Sub Denpom Persiapan Muara Enim , Letda Cpm Yanuar Rahman.

Sebagai informasi , Bahwa kunjungan komandan sub denpom persiapan muara enim merupakan langkah nyata yang dilaksanakan oleh Letda Cpm Yanuar Rahman untuk melakukan koordinasi bersama dengan jajaran kejaksaan negeri dalam penanganan hukum pidana militer terutama di wilayah hukum kabupaten Muara Enim.

Diharapkan dengan dilakukan koordinasi ini diharapkan nantinya terciptanya hubungan yang komunikatif atas penanganan suatu perkara yang bisa saja terjadi di kabupaten muara enim.

Dalam suasana keakraban , tampak kepala kejaksaan negeri kabupaten muara enim , Rudi Iskandar S.H ,M.H menerima secara langsung komandan Sub Denpom Persiapan Muara Enim , Letda Cpm Yanuar Rahman di ruang kerjanya di Kantor Kejaksaan Negeri kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan.
Liputan : Marsidi