HUT RI KE 79, PEMDES DAMAR WULAN GELAR UPACARA BENDERA DAN BAGI HADIAH PERSERTA LOMBA

BANYUASIN - Untuk Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 79, Tahun 2024 Bertempat di   Lapangan SDN 4 Air Salek   Desa Damar Wulan, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin , mengelar upacara bendera. Sabtu (17/08/24).
Setelah upacara selesai dilaksanakan  dilanjutkan Pembagian hadia" Lomba.. Lomba kebersihan lingkungan antar rt.. Hadia pertama Kambing jantan dan doorprize, Selagus pembagian hadiah" lomba Kegiatan PKK dn Karng taruna  yang di serah kan langsung, Kepala desa damar Wulan, Abdul Rahman.
Abdul Rahman selaku kepala desa damar Wulan, kepada awak media dirinya menerangkan” Pada hari ini Kamis, 17 Agustus 2024,  Indonesia telah bertambah usia kemerdekaan menjadi yang ke-79Tahun.

Sebelumnya, pihak pemerintah desa damar Wulan menyebarkan undangan ke seluruh warga damar Wulan dalam rangka mengajak masyarakat untuk mengikuti upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, tahun 2024,” terangnya.

Masih lanjut Kades, menuturkan” Alhamdulillah pada upacara tahun ini pemerintah desa menyediakan doorprize untuk masyarakat yang beruntung,  dan pembagian hadiah hadiah menarik lainya, tuturnya.

“Upacara peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan RI pada hari ini berjalan lancar dan khitmat, Antusias masyarakat sangat luar biasa mereka datang berduyun-duyun ke lapangan upacara dengan segala bentuk kreatifitas yang dibuat dan dipersiapkan setiap Kadus.

Semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilestarikan dan ditingkatkan terutama untuk memupuk rasa cinta kita kepada tanah air tercinta, karena tugas kita sebagai generasi saat ini yaitu mempertahankan kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pahlawan yang telah mendahului kita, ” pungkas kades.

Dari pantauan awak media kepala desa damar Wulan,  Abdul Rahman selaku pembina upacara, turut di hadiri ketua BPD, ibu PKK, jajaran perangkat desa, tokoh masyarakat, Tokoh Agama, tokoh adat, karang taruna, linmas , ketua RT/RW, ASN , ormas , dan masyarakat desa damar Wulan.
Liputan : Mulyadi