HNU - LIA Sekali Berlayar Berkembang Pantang Surut ke Belakang

MUARA ENIM - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim Periode 2024 - 2029 H Nasrun Umar dan Lia Anggraini jalani proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Muara Enim. Rabu (28/08).

Usai pendaftaran, H Nasrun Umar dan Lia Anggraini di dampingi Pimpinan Gerinda Muara Enim dan jajaran pimpinan Partai Persatuan Pembangunan Muara Enim mengatakan saat konferensi pers bahwa berkas pendaftaran di nyatakan lengkap oleh Ketua KPU Muara Enim.

"Hari ini Rabu 28 Agustus 2024 tepat pukul 15.40 WIB atas nama HNU - LIA telah melaksanakan proses tahapan pilkada Muara Enim periode 2024-2029, setelah berkas pendaftaran di sampaikan secara resmi kepada KPUD dan telah di verifikasi di bawah pengawasan Bawaslu Muara Enim hasil nya di ketahui bahwa persyaratan yang berdasarkan UU bakal calon atas nama HNU - LIA di nyatakan lengkap," ucap H Nasrun Umar.

Nasrun Umar juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Allah SWT dan tim relawan HNU LIA, Partai pengusung Gerindra dan PPP, Partai pendukung PSI, Partai Umat, Partai Buruh, Partai Garuda, Partai Gelora dan PKN.

"Kami memiliki prinsip sekali layar berkembang pantang surut kebelakang, HNU - LIA bisa, HNU - LIA maju HNU - LIA menang HNU - LIA untuk Muara Enim. OK.!! mudah mudah itu bisa mengambarkan spriti dan semangat kami untuk memenangi kontestasi Pilkada Muara Enim 2024-2029," ungkap Nasrun Umar.

Lanjut kata, Nasrun Umar menyatakan semua yang hadir disini berkomitmen membuat Muara Enim maju jangan sampai tertingggal dari 16 kabupaten/kota di Sumatera Selatan dan dipersembahkan untuk masyarakat Muara Enim.

"Tentu pemimpinya harus amanah, agamis dan jujur serta dukungan semua komponen masyarakat Muara Enim bersatu padu akan membuat Muara Enim lebih sejahtera," pungkas H Nasrun Umar.  
Liputan : Edy