Gelaran HUT RI ke-79, 17 Agustus, Tim PKK Desa Srikaton Rebut 3 juara

BANYUASIN SRIKATON - Gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 Tahun 2024, berlangsung dengan meriah dan merata di seluruh Indonesia. Seluruh warga Indonesia menyambut hari bersejarah itu dengan suka cita. 
Tak terkecuali di Kecamatan air salek, Kabupaten Banyuasin, Peringatan HUT RI yang ke 79,  tahun turut dimeriahkan dengan berbagai rangkaian acara, Lomba lomba unik dan seru, yang di gelar oleh ketua Tp PKK kecamatan Air Salek, yang di ikuti tim PKK Sekecamatan air salek, Kamis (22/08/24).

Lomb lomba yang gelar di halaman kantor Camat air salek, turut di hadiri camat Air Salek, Mulyadi S, Sos., M Si, Ketua TP PKK Kecamatan Air Salek, Ny, Aminah S, Sos., M Si, panitia perlombaan, komentator, Janari , dan ibu ibu tim PKK Sekecamatan air salek, perlombaan yang di gelar di buka langsung oleh ketua Tp PKK kecamatan Air Salek, Ny, Aminah S Sos., M, Si.

Tim PKK Desa Srikaton sebagai pemenang dengan merebut Juara I lomba estafet sarung, juara 1 dan 2 estafet kardus, lomba yang di gelar halaman kantor Camat air salek, walau terik matahari yang begitu panas tak menyurutkan semangat tim PKK desa Srikaton ini.

Kepala Desa (Kades) Srikaton , Agung Tri  Laksono S Pd, kepada awak media mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas raihan Tim PKK desanya, "Alhamdulillah Tim PKK kita sabet Tiga juara Sekaligus, 

Agung Tri Laksono S Pd, kepala desa Srikaton sangat Mengapresiasi serta berterimakasih atas kekompakan dan kerja keras Tim PKK  yang akhirnya bisa juara, Kedepannya, kades berharap predikat juara tersebut dapat dipertahankan bahkan juga pada perlombaan lainnya yang digelar dalam rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Mudah-mudahan tahun depan tim PKK desa Srikaton, bisa juara lagi, tetap solid seperti saat ini," ujarnya.
Liputan : Mulyadi