Edi Yanto Berikan Ucapan Selamat ke Seluruh Anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Sungai Rotan

MUARA ENIM - Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Sungai Rotan Edi Yanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh Paskibraka Tingkat Kecamatan Sungai Rotan, pelatih, dan pembina yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera pada HUT RI ke- 79.
“Atas nama Pemerintah Desa Sukajadi kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi maksimal dalam upacara ini, Khususnya seluruh anggota Paskibraka Tingkat Kecamatan Sungai Rotan” ujar Edi Yanto.

Beliau juga mengapresiasi seluruh peserta upacara yang telah menjalankan acara dengan khidmat.

“Dalam momentum bersejarah ini, marilah kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan. Tema ‘Nusantara Baru, Indonesia Maju’ harus menjadi dorongan bagi kita semua untuk terus bekerja keras demi kemajuan bangsa,” tambahnya.

"Wajah ceria juga tampak jelas di wajah anggota Paskibraka yang merasa bangga setelah berhasil melaksanakan upacara dengan lancar.

"Kami Paskibraka sangat senang. Latihan yang kami lakukan membuahkan hasil yang memuaskan. Semoga ke depan kami dapat terus berkontribusi dalam perayaan kemerdekaan ini,” ungkap salah satu anggota Paskibraka.
(Red).