Diusung Enam Partai Politik Parlemen dan didukung tiga Partai Politik Non Parlemen H.Slamet - Alfi Noftriansyah atau SELFI mendeklarasikan diri sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin

BANYUASIN -  Diusung Enam Partai Politik Parlemen dan  didukung tiga Partai Politik Non Parlemen H.Slamet - Alfi Noftriansyah atau SELFI mendeklarasikan diri sebagai Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin untuk bertarung dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Kedatangan H Slamet dan Alfi Noftriansyah Rustam dilokasi Deklarasi Gedung Sedulang Setudung kompak mengenakan seragam warna baby blue disambut ribuan pendukung dari Partai Politik, para relawan dan masyarakat yang hadir secara berduyun dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Banyuasin.

Sejumlah pimpinan partai politik satu persatuan menyampaikan orasi dukungannya kepada pasangan SELFI untuk memenangkan Jagoan Kerala dalam pilkada di Bumi Sedulang Setudung. Mulai dari Ketua DPD Gerindra Kartika Sandra Desi, Ketua DPC Nasdem Ade Pramanja, Ketua DPC PKS Syamsul Rizal, DPC PKB Endang Sari, Ketua DPC Demokrat Darul Qutni, Ketua DPD PAN Tismon Sugiarto, serta perwakilan partai non parlemen.


Dalam sambutannya Calon Bupati Banyuasin H Slamet Somosentono didampingi bakal calon wakil Bupati Banyuasin Alfi Noftriansyah Rustam berkomitmen akan membawa kemajuan untuk kemajuan Banyuasin lima tahun Kedepan.


"11 program unggulan tersebut yaitu pemerataan pembangunan jalan kabupaten Banyuasin, peningkatan layanan air bersih dan rehabilitasi jaringan distribusi pdam di kabupaten Banyuasin, estate Farming (pupuk murah, ketersediaan benih yang mudah, kestabilan harga hasil tani, mekanisasi, dan pembangunan pabrik," ungkap SELFI

"Pelayanan satu pintu di tingkat kecamatan, optimalisasi manajemen organisasi dan SDM ASN Banyuasin, pemberian insentif secara tepat untuk pegawai, beasiswa 1 kecamatan 1 sarjana mancanegara.


Tersedianya fasilitas pendidikan yang lengkap, modernisasi dan bantuan peralatan untuk nelayan, pengembangan pariwisata dengan destinasi baru, penataan dan pembangunan ibu kota banyuasin dan kawasan penyangga kota Palembang.

"Itu semua akan membawa Banyuasin lebih maju berkilau,"kata Slamet didampingi Alfi.

Usai deklarasi, Pasangan SELFI bersama Partai Politik dan relawan, komvoi menuju Kantor Komisi Pemilihan Umum sekitar pukul 15.30 WIB pergi ke kantor KPU Banyuasin untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin dalam Pilkada serentak mendatang.
Liputan : Mulyadi