Danramil 404-01 Gelumbang Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kecamatan Lembak

MUARA ENIM - Dalam Rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-79 Babinsa Koramil 404-01 Gelumbang KODIM 0404 Muara Enim  menghadIri kegiatan acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Tingkat Kecamatan Lembak yang berlangsung di Aula kantor Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Kamis (15/08).
Pelaksanaan pengukuhan di pimpin langsung oleh Camat Lembak Didi Hariyanto S.kom, yang turut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan lembak diantaranya, Danramil 404-01/Gelumbang diwakili oleh Serma Iwan Setiawan, Kapolsek Lembak di wakili Bripka pol Herri, Sekcam Gelumbang Jhon lara sakti S.H, Kasi Pemerintahan Kisman SE, Peserta paskibra 2024.

Danramil 404-01/Gelumbang diwakili oleh Serma Iwan Setiawan, mengatakan bahwa Pengukuhan Paskibra yang dilaksanakan adalah rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79.

"Pengukuhan ini merupakan rangkaian kegiatan yang di Kecamatan Lembak dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79 dan tugas mulia ini harapannya dapat dilakukan dengan penuh tanggung jawab,” ungkap Serma Iwan Setiawan.

Camat Lembak Didi Hariyanto S.kom, menambahkan bahwa anggota Paskibra yang dikukuhkan, nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih di Kecamatan Lembak bersamaan dengan peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Paskibraka yang telah dikukuhkan ini nantinya akan bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih,” ungkap Camat Lembak. (Red)