Camat Sungai Rotan Perbaiki Jalan di Desa Kasai Di Bantu Alat R6B

MUARA ENIM - Camat Sungai Rotan Chandra Firmansyah,SE, MSi, langsung merespon keluhan masyarakat terkait Jalan alternatif. di desa kasai makin parah. Jumat (02/08).

Chandra Firmansyah pun segera memperbaikinya. Kamis (01/08) Chandra Firmansyah dan jajaran  serta Kepala Desa Kasai turun langsung membawa tim untuk memperbaiki  jalan alternatif yang hampir putus di bantu alat berat Pt. R6B.

"Kita terjunkan alat berat untuk memperbaiki jalan putus di desa Kasai serta di pasang rambu - rambu jalan supaya lebih hati hati saat melintas.

Chandra Firmansyah menyebutkan, kerusakan jalan ini  faktornya. Cuaca dari sebelum saya menjabat, sehingga untuk sementara ada jalan alternatif yang bisa di lewati ini pun sudah hampir putus yang kita bantu perbaiki untuk sementara bisa di lewati warga,"sebut camat.

Ia berharap masyarakat hati hati saat melintas dijalan alternatif ini, sipatnya sementara, yang sudah diperbaiki ini agar bisa membatu aktivitas masyarakat," harap camat.

Sementara itu, toko masyarakat Kasai ZM, mengucapkan terima kasih dengan Camat sungai rotan Pak Chandra Firmansyah yang telah gerak cepat menanggapi keluhan masyarakat.

"Alhamdulillah, jalan di Kasai  ini, sudah bisa kami lewati respon cepat beliau langsung menanggapi dan turun langsung ikut memantau perbaikan jalan," katanya.

(Umar Dani)