Warga Ucapkan Terima Kasih, Pembangunan Jalan Setapak Rabat Beton Di Dusun 2 Desa Suka Dana

MUARA ENIM - Masyarakat Desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim ucapkan terimakasih kepada pemerintah Desa setempat. Rabu (31/07).

Ungkapan terimakasih tersebut, atas dibangunnya jalan cor beton yang dilaksanakan oleh pemerintah desa melalui dana desa tahun 2024.

Masyarakat setempat merasakan puas dan bangga atas dibangunnya jalan rabat beton di Dusun 2.

Diungkapkan seorang Petani Inisial YS. yang mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan melalui Pemerintah Desa Suka dana' yang telah membangunan jalan rabat beton di desa untuk perkebunan.

Saya sebagai masyarakat Suka Dana mengucapkan sangat berterimakasih atas dibangunnya jalan kita ini, kepada pak camat Sungai rotan melalui kades kami yang sudah membangunan jalan rabat beton di desa kami ini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujarnya YS.

kepala desa Suka Dana Hasim, mengatakan tahun ini pemerintah desa melaksanakan kegiatan pembangunan jalan setapak cor beton yang dinamakan jalan penunjang ketahanan pangan kebun sayur di dusun 2 desa Suka Dana.

Ia menjelaskan bahwa pembangunan tersebut berdasarkan usulan warga dan hasil musyawarah desa untuk pelaksanaan pembangunan dilakukan dengan cara padat karya tunai tenaga kerja kita ambil dari warga setempat.

Pembangunan jalan penunjang ketahanan pangan kebun sayur tersebut intinya bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan pembangunan ini sudah lama dinantikan masyarakat berkat dana desa tahun ini harapan warga dapat terwujud,"ujar kades.

Hasim juga berharap kepada warganya agar bisa sama-sama menjaga hasil pembangunan di desa dengan baik agar bangunan yang ada usia pembangunan bisa bertahan lama atas nama pemerintah desa Sukadana kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kecamatan dan Pemda muara Enim atas bantuan dana desa ini, mudah-mudahan ke depan desa Sukadana bisa maju dari sebelumnya pungkasnya.

(Red).