Rapat Koordinasi Persiapan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024

MUARA ENIM - Untuk memantapkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan RI tahun 2024, (Forkopimcam) Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim melakukan rapat koordinasi di aula kantor Camat,Rapat Koordinasi persiapan peringatan HUT RI itu, turut dihadiri Camat Sungai Rotan Chandra Firmasyah, S.E M.Si, serta unsur terkait lainnya.

Agenda rapat tersebut, membahas tentang persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka menyemarakan perayaan HUT kemerdekaan tanggal 17 Agustus mendatang.

Camat Sungai Rotan, Chandra Firmansyah mengatakan, dalam rangka menyemarakan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-79, Kecamatan Sungai Rotan menggelar berbagai kegiatan yang akan di persiapkan,"tuturnya.

Sementara itu Kasi Trantib kecamatan Sungai Rotan, Yusro, S.Sos, M.Si “Menurutnya, sebagai generasi penerus bangsa, tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan membanggakan.

“Kita tidak lagi merebut kemerdekaan Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke-79 tahun ini, saya mengajak seluruh komponen masyarakat Sungai Rotan untuk bersama-sama menyukseskan kegiatan-kegiatan perayaan HUT RI," ajaknya.

Liputan : Umar Dani