PJ Hani Syopiar Rustam Selesai Menjabat, Aktivis Mahasiswa Peduli Banyuasin ' Kinerjanya Terbukti Buat Banyuasin Lebih Baik

BANYUASIN - Hani Syopiar Rustam telah selesai menjabat Penjabat (PJ) Bupati Banyuasin pada 22 Juli 2024, ia telah memimpin Banyuasin selama 10 Bulan. Sudah banyak program kerja dari mantan PJ Bupati Banyuasin tersebut, yang bermanfaat langsung kepada masyarakat.

Fitriansyah ketua umum Mahasiswa Peduli Banyuasin (MPB) menilai kepemimpinan Hani membawa perubahan signifikan untuk Banyuasin. Ia menyebut banyak masyarakat Banyuasin yang berterimakasih atas kinerja yang telah di berikan.

"Kami selalu mengamati kinerja pemimpin Banyuasin dari berbagai sudut pandang, termasuk kepemimpinan Bapak Hani yang kami nilai membawa perubahan baik yang siginifikan untuk Banyuasin. Banyak program kerja yang ia laksanakan langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, jadi wajar saja banyak warga bersedih dan sekaligus berterimakasih atas selesainya jabatan beliau," ucapnya kepada awak media, Kamis (25/07/24).

Selanjutnya aktivis Banyuasin tersebut mengatakan, ritme kepemimpinan Hani harus diteruskan oleh pemimpin selanjutnya. Ia menginginkan kinerja baik yang diberikan mantan PJ Banyuasin harus dipertahankan.

"Sebenarnya kami merasa pola kepememimpin bapak Hani Syopiar Rustam dalam Banyuasin, sudah sangat pas dan tepat. Namun apadaya regulasi berkehendak lain, oleh karena itu kami hanya bisa berharap hal-hal baik dari kepemimpinan bapak Hani bisa pertahankan oleh PJ selanjutnya," ujarnya.

Dilain sisi Ridho sekretaris MPB menyebut, banyak Program kerja dari mantan PJ Banyuasin terasa langsung oleh keluarga dan masyarakat di daerahnya. 

"Saya kebetulan berasal dari kecamatan Banyuasin 2 tepatnya di Sungsang, kami sekeluarga dan masyarakat merasakan langsung manfaat dari program Sekolah Peduli air. Judulnya memang sekolah peduli air, tapi sumur bor tersebut bisa digunakan oleh kami masyarakat, sebaik dan sebanyak mungkin," ujarnya.
Reporter : Mulyadi