Pisah Sambut Kepala Sekolah Baru Dan Lama SMP Cendekia Unggul

MUARA ENIM - kehidupan pergantian adalah sesuatu yang tidak bisa dhindari. Suka tidak suka senang tidak senang pasti akan terjadi, dan akan terjadi pada siapapun. Termasuk adanya pertemuan pasti akan pula perpisahan. Dan semua itu mestinya kita maknai yang positif, dan dibalik semua itu pasti ada hikmahnya.

Rotasi atau mutasi pimpinan dalam sebuah instansi merupakan hal yang biasa. Hal tersebut tentunya dengan tujuan dalam rangka penyegaran dan juga untuk peningkatan karir. Termasuk di SMP Cendekia Unggul, Kamis 25 Juli 2024 kemarin bertempat di aula sekolah diselenggarakan acara pisah sambut kepala sekolah lama ke kepala sekolah yang baru.

Bapak Koharnedi Kepala Sekolah yang lama dalam sambutannya menyampaikan bahwa secara pribadi menyatakan permohonan maaf jika selama dia memimpin masih banyak kekurangan dan kurang optimal, sebab selama saya menjabat 11 tahun.

Adapun Kepala Sekolah yang baru Septa Triana, Spd,  menyampaikan bahwa dia tidak akan bisa bekerja sendirian tanpa dukungan dan doa dari stakeholder SMP Cendekia Unggul. Sinergitas antar komponen mutlak diperlukan dalam membangun SMP Cendekia Unggul.

(Tim)