Pemerintah Desa Danau Rata Mengadakan Rapat Menyambut HUT RI yang Ke-79

MUARA ENIM - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2024, Pemerintah Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, melakukan Rapat Koordinasi Bersama perangkat Desa,hingga ke tingkat linmas juga BPD, yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Danau Rata, Rusdi, S .Pd.,M .Si  Jumat 26/07/2024.

Rapat tersebut di gelar di kantor kepala Desa Danau Rata, guna memastikan semua persiapan sebelum hari pelaksanaan betul-betul matang sehingga tidak ada kesalahan baik dari panitia, peserta , serta petugas yang   di lapangan.

Rangkaian kegiatan ini kita atur sedemikian rupa agar hasilnya menjadi maksimal.
"ucap Rusdi.
Hari ini adalah rapat pertama bersama perangkat desa Kadus,kaur, RT, RW,hingga Linmas juga BPD, karna meka ini akan terlibat langsung di dalam pelaksanaan peringatan HUT RI. Tersebut,kita harapkan berperan aktif dalam mensukseskan Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini"tegas Rusdi. 

Dalam rapat tersebut juga membahas rangkaian kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Penyambutan HUT Kemerdekaan RI hingga Upacara Kemerdekaan RI. Juga lomba antar Dusun yang akan di Koordinir langsung oleh Kadus masing-masing,
Sementara itu untuk upacara pada Tanggal 17. Agustus 2024, kita akan melakukan upacara bersama dewan guru serta Siswa-siswi SDN 4 Sunga Rotan, dan pada hari berikutnya kita akan adakan lomba gerak jalan antar sekolah, lomba hias, dusun, karnapal perlombaan Vollybal dll, sehingga untuk menyambut HUT RI Yang ke 79 ini kita akan buat semeriah mungkin," Ucap Rusdi.

Liputan Umar Dani