PEMERINTAH DESA DANAU RATA BAGIKAN BERAS BANTUAN

MUARA ENIM - Pada hari Jumat, 05 Juli 2024,perintah Desa Danau Rata Kecamatan Sunga Rotan  Kabupaten Muara Enim, telah melaksanakan kegiatan pembagian beras bantuan pangan dari Badan Urusan Logistik (Bulog) bertempat  di kantor Desa Danau Rata, Sebanyak  381 keluuarga penerima manfaat (KPM) periode bulan Juni.

Pembagian beras bantuan pangan ini merupakan upaya Pemerintah pusat melalui pemerintah Desa, dalam mendukung kesejahteraan masyarakatnya, khususnya dalam menghadapi kondisi ekonomi yang mungkin terpengaruh oleh berbagai faktor. untuk memastikan proses pembagian berjalan lancar dan dapat diakses dengan mudah oleh seluruh penerima manfaat.kegiatan tersebut di lakukan di kantor Desa Danau Rata,

Kepala Desa Danau Rata, Rusdi S, Pd. M,, Si .menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan Pemerintah pusat Melalui pemerintah Desa terhadap warganya yang mungkin membutuhkan bantuan ekstra dalam mengatasi keterbatasan ekonomi. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup mereka."ucap Rusdi.

Pembagian beras ini juga menjadi langkah nyata Pemerintah Desa dalam mendukung program pangan nasional dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang cukup bagi masyarakat. Pemerintah Desa Danau Rata berharap bahwa kegiatan semacam ini , dapat memberikan dampak positif bagi kesejahteraan dan ketahanan pangan masyarakat Desa.

Liputan : Umar Dani