Pemdes Muara Padang Gelar Monev Jalan Di Koral Tahap Satu Tahun 2024

BANYUASIN -  Muara Padang, Tim Monitoring Evaluasi Kecamatan muara padang, Kabupaten Banyuasin, Gelar Monev  Cek fisik pengerasan jalan yang di koral yang di bangun Melalui Dana desa Tahap I Tahun 2024, Pada tanggal 22 juli 2024.
Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Desa Muara Padang , terlihat Periksa fisik pengerasan jalan Yang mana Moneb  ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan Pemerintahan Desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan Desa tentang pembangunan yang ada Khususnya Desa Muara Padang, Kamis (25/07/24)

Adapun Tim verifikasi Kecamatan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah Desa agar berjalan dengan sesuai. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja Pemerintah Desa Muara Padang .




Kepala Desa Muara Padang, Tamrin Han berharap dengan pengerasan jalan Di Koral ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, diri nya juga mengatakan bahwa pembangunan pengerasan jalan ini bertujuan kelancaran aktivitas masyarakat yang menjual hasil bumi dan mengantarkan anak anak nya sekolah tidak lengket saat musim hujan, Kata Kades muara padang Tamrin Han Saat di Konfirmasi Awak media.

"Harapan kami pemerintah desa muara Padang, semoga pengerasan jalan  ini  bisa bermanfaat, serta memperlancar perekonomian bagi masyarakat muara Padang, tandasnya.




Terlihat hadir di kegiatan monitoring tersebut, Camat muara Padang berserta staf, Kepala desa muara Padang, 
Waka polsek muara Padang, berserta Anggota
Bhabinkamtibmas
Babinsa muara Padang, 
Pendamping Desa
Ketuo BPD dan anggota serta perangkat desa muara Padang.