Manfaatkan dana desa TA 2024, pemerintah desa segayam bangun jalan lingkungan di dusun I dan III.

MUARA ENIM - Pemerintah Desa Segayam Kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim, Manfaat Dana desa dengan membangun jalan lingkungan di dusun I dan III desa Segayam  melalui anggaran TA 2024. Jum'at (05 juli 2024).
Hal ini di sampaikan oleh beberapa warga Dusun I dan III yang berada di sekitar bangunan jalan setapak tersebut.

Salah satunya Seperti yang di sampaikan Ratna kepada awak media ini yang menyampaikan rasa terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Desa Segayam.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa segayam ini yang mana telah merealisasikan pembangunan jalan lingkungan ini, seperti yang kita ketahui sendiri Fungsi dari jalan setapak ini antara lain, sebagai salah satu sarana untuk mempermudah masyarakat setempat untuk berinteraksi secara optimal dan juga dapat memperindah lingkungan sekitar agar tidak menjadi kumuh / becek.

" Alhamdulillah dari awal menjabat Kepala Desa Segayam Yulius Saputra selalu mementingkan apapun usulan dari masyarakat melalui musyawarah desa, salah satu nya jalan lingkungan / setapak  desa ini yang sangat berguna untuk kepentingan masyarakat,"Ujarnya.

Dikonfirmasi melalui via WhatsApp kepala desa segayam Yulius Saputra mengatakan

"Alhamdulillah melalui Anggaran Dana Desa tahun 2024 dan didorong dengan harapan warga melalui musyawarah Desa Sehingga kami selaku pemerintah Desa memang merealisasikan apapun jenis pembangunan di Desa Segayam ini salah satunya pembangunan Jalan lingkungan Di dusun I dan III desa segayam yang mana sangat berguna bagi masyarakat"

Yulius juga menghimbau kepada masyarakat agar supaya menjaga, memperindah, serta peduli akan lingkungan sekitar di Desa Segayam tercinta ini.

Liputan : Edo wilantara