Langsung Harmonis, Silaturahmi 'Harmoni' Polda Sumsel Dengan Wartawan

 PALEMBANG - Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel , yang di dampingi didampingi Kasubdit 5 Kamsus Dit Intelkam Polda Sumsel AKBP Dudi Novery, SE.
bersama wartawan atau Media Kabupaten/Kota Sumsel di Gemercik resto Demang Lebar Daun Kota Palembang berlangsung Meriah Rabu (31/7/2024)

Jalinan silaturahmi  terasa sudah cukup dekat tanpa batas jabatan.Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel, selaku pelaksana acara silaturahmi menyampaikan bahwa acara silaturahmi sebagai bentuk  rasa keleluargaan antara Insan Pers dengan Personil Polda Sumsel,

Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel,  memperkenalkan diri dan memaparkan programnya secara lengkap. Memakai infocus membuat suasana serius dan santai. " Diawali tak kenal maka tak sayang," ungkapnya.

Silaturahmi sederhana namun berjalan cukup akrab dan penuh kekeluargaan ini dihadiri oleh Personil Direntelkam Polda Sumsel dan Perwakilan Perkumpulan Jurnalis Kabupaten/Kota Susmel . Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel, menyampaikan program HARMONI (Humanis, Akuntabel, Respon, Mahir, Optimis, Norma, Iman dan taqwa).

Usai Penyampaian sambutan Visi dan misi serta Program Harmoni dari Kapolda Sumsel, Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel, dan Ketua Umum Media Buser Indonesia Sumatera Selatan H, Zainal Arifin Hulap,.S.ip, sekaligus mewakili awak media yang hadir, acara di lanjutkan dengan hiburan dan ramah tamah. Terjadi keharmonisan sangat kompak luar biasa.

Rasa kebersamaan serta keakraban antara Polri dan awak Media, mulai terlihat saat 
Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel,  membawakan sebuah lagu  bernada Rege sambil bernyanyi dan berjoged diikuti oleh seluruh personil Polda Sumsel dan awak media Kabupaten/Kota Susmel, berbaur dalam rasa kebersamaan dan kegembiraan hingga acara silaturahmi berakhir.

Saat di konfirmasi awak media Kombes Pol Hadi Wiyono, S.Ik. selalu Direktur Intelkam Polda Sumsel, menyampaikan bahwa silaturahmi ini akan terus di laksanakan agar sinergitas dan kedekatan antara Polda Sumsel dan awak media di Kabupaten/Kota Sumsel dapat terus terpelihara dengan baik, terangnya.
Reporter : Umar Dani