Lahaula Walaquwata Illabillah Hil Aliyil Adzim Ungkapan Hati Seorang Kepala Desa

MUARA ENIM -Kepala Desa Tanjung Miring Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Jeni Wariski, kagum serta mengucapkan Lahaula Quataillabillah hil Aliyil Azim,saat berada di pantai yang memancarkan Panorama alam yang sangat indah dan  luar biasa, Kamis 11/07/2024.

Sebagai umat muslim, kita diharuskan untuk mengamalkan doa dan dzikir. Doa dan dzikir merupakan senjata untuk orang-orang beriman. Dengan senantiasa berdoa dan berdzikir, niscaya Allah SWT akan menerima dan mempermudah segala urusan kita. Salah satu doa dan dzikir yang bila diamalkan akan dapat mengabulkan keinginan kita yaitu lahaula walaquwata illabillah hil aliyil adzim." Ungkap Wariski.

Bacaan lahaula walaquwata illabillah merupakan satu dari tujuh wasiat yang diberikan Rasulullah SAW kepada sahabatnya yang terkenal dengan kezuhudannya, yaitu Abu Dzar Ra. Bacaan ini mungkin tidak asing terdengar bagi sebagian orang. Namun, sayang bacaan ini tidak banyak diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Lahaula walaquwata illabillah hil aliyil adzim berisi pujian yang ditujukan kepada Allah SWT.
Reporter l Umar Dani