KKKS SRB Berikan Santunan ke Anak Yatim dan Dhuafa Di Wilayah Kerja

MUARA ENIM - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Sele Raya Belida (SRB). Terus berkomitmen dengan Rutin menyalurkan bantuan kepada Anak Yatim Piatu dan dhuafa di sekitar Wilayah Kerja, yakni Desa Tapus, Desa Lembak dan Desa Melilian Kecamatan Lembak dan Gelumbang Kabupaten Muara Enim" Pada Hari Sabtu 06 Juli 2024.
Pemberian bantuan ini terus dilakukan oleh SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida (SRB) di wilayah kerja untuk membantu Sebanyak 50 Orang Anak Yatim Piatu dan Dhuafa yang ada di wilayah kerja SKK Migas - KKKS Sele Raya Belida (SRB)

Muth'im mewakili SRB mengatakan, bantuan ini diberikan kepada anak yatim yang berada di Wilayah Kerja yang  berbeda di Kecamatan Lembak dan Gelumbang' yakni Desa Tapus, Lembak Melilian 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian KKKS Sele Raya Belida (SRB) kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa di wilayah operasi kita. Khususnya di wilayah Kecamatan Lembak Dan Gelumbanh. Mudah-mudahan bermanfaat untuk adik-adik dan menjadi berkah," kata Muth'im.

Kegiatan penyerahan bantuan itu, diterima langsung oleh anak yatim piatu dan

dhuafa didampingi oleh kepala desa masing-masing desa.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Pertamina dan SRB Mudah-mudahan bantuan yang diberikan menjadi barokah, dan sukses selalu ke depannya untuk SRB ini," ujar salah satu penerima bantuan ini.(Red)