KETUA PPS DESA DANAU BARU LAKUKAN MONITORING SERTA EVALUASI HASI L PETUGAS PANTARLIH

MUARA ENIM- ketua PPS Desa Danau Baru Linda Wati S. Td. melihat betapa sibukya petugas Pantarlih beliau langsung turun ke lapangann mengawal turun langsung ke rumah warga,sekaligus evaluasi hasil kerja petugas Pantarlih. Sabtu 06/07/2024.
Betapa Sibuknya Petugas Pantarlih Pemilu 2024 yang ada di Desa Danau Baru Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim,. Sejak Pagi Mereka Mendatangi Rumah yang sedang di coklit untuk memastikan data yang valid dari warga.

Dari Beberapa Petugas Pantarlih yang Datang Tak Lupa membawa Atribut Pantarlih Yang Sudah diberikan oleh KPU dan Berpedoman Pada Buku Panduan Pantarlih Sehingga Data Benar-benar tepat cermat dan valid.
Tidak lupa petugas Pantarlih berselfi ditengah-tengah melakukan coklit. Selain Digunakan sebagai dokumentasi hal ini juga dilaporkan kepada PPS Desa Danau Baru bahwasanya Pantarlih Tersebut Telah Melakukan Tugas, Wewenang, dan Kewajibannya sebagai Pantarlih Yang telah mereka berikan pada saat mengisi formulir Surat Pernyataan Pantarlih serta pelantikan  serta di ambil sumpahnya beberapa Minggu yang lalu guna menjadi petugas Pantarlih pada Pemilukada bulan November 2024 yang akan datang.

Sampai Magrib ini ada beberapa Petugas yang Masih Mendatangi Rumah Warga Karena Saat Siang Hari Banyak Keluarga Yang Bekerja kesawah maupun kekebun,Sehingga tidak bertemu Langsung dengan Petugas.

Tak Lupa PPS serta PANWASLUDES ikut Hadir Mengawal Kegiatan Ini Agar saat coklit tidak Ada kekeliruan.

Liputan : Umar Dani