Kesiapan Paskibra Kecamatan Sungi Rotan Latih Baris Berbaris

MUARA ENIM - Sejumlah siswa pilihan dari sekolah menengah atas, sekolah menengah kejuruan dan madrasah aliyah negeri maupun swasta di Kecamatan Sunga Rotan mengikuti gladi pasukan pengibar bendera (paskibra) di lapangan Kantor Camat Sungai Rotan, Senin (22/7/2024). Meraka akan bertugas sebagai pengibar bendera pada upacara peringatan hari ulang tahun ke – 79 Republik Indonesia yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Sungai Rota  pada hari Kemerdekaan, tepatnya pada Sabtu (17/8/2024).
Guna mematangkan kesiapan para siswa yang lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan dalam menghadapi Upacara HUT ke- 79 Republik Indonesia tahun 2024, Anggota Koramil 404-01/Gelumbang Kodim 0404/Muara Enim dipimpin oleh Sertu Prayitno, dan Koptu Andre Wardana, baris berbaris di Lapangan kantor Camat Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

Kesiapan dalam mengahadapi upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia pada 17 agustus 2024 mendatang telah dipersiapkan sejak dini oleh para pelajar yang lolos seleksi menjadi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tingkat Kecamatan.

Liputan : Umar Dani