Kantor Desa Ramai Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus Desa Bintaran

BANYUASIN – Dalam Rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 79 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2024 mendatang, Pemerintah Desa Bintaran, Kecamatan Air Salek, Kabupaten Banyuasin, mengadakan Rapat Pembentukan Panitia 17 Agustus yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pemerintah Desa Bintaran pada hari Rabu (31/07/24).
Rapat yang dimulai pukul 09:00 WIB itu dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bintaran , Taufik Hidayat S Pd, menyampaikan dalam rapat ini selain akan membahas susunan kepanitiaan termasuk penunjukan Ketua, wakil ketua, Sekretaris, Bendahara dan divisi-divisi tugas lainnya, rapat ini juga membahas lomba-lomba yang akan memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Tahun, Di desa Bintaran.
Hadir pada Rapat tersebut Kepala Desa Bintaran Taufik Hidayat S Pd, , Perangkat dan Staf Desa serta perwakilan pemuda. Bidan desa, Kepala sekolah, Dengan telah dilaksanakannya rapat ini, diharapkan pelaksanaan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Bintaran dapat berjalan lancar dan meriah sesuai dengan yang diharapkan, ungkap Kades Taufik Hidayat S Pd, Saat di Konfirmasi Awak media .
Reporter :  Mulyadi