DPK LAKRI Dan FOKAL Kabupaten Muara Enim Soroti Kurangnya Transparansi Informasi Publik Pengerjaan Proyek PT KAI

Muara Enim - Kurangnya informasi publik atas pengerjaan beberapa kegiatan proyek pembangunan PT KAI di kabupaten Muara Enim diantaranya pembangunan dan Land Clearance Gedung TK di depan taman Pertamina dan juga pembangunan Siring air di lingkungan kantor Dispora diseputaran gelanggang olahraga yang menghubungkan saluran pembuangan air dipinggir perlintasan rel kereta api.

Salah satu yang disoal oleh Bung Feri Fadli selaku ketua DPK LAKRI Kabupaten Muara Enim adalah tentang papan informasi proyek dan juga gambar perencanaan kerja yang dibuat oleh konsultan perencana.

"Kami hanya bekerja pak ,," Jawab Dedi , salah seorang pekerja ketika ditanya Bung Feri terkait gambar perencanaan kerja yang dibuat oleh konsultan perencana.


Sebagai informasi , Disampaikan juga oleh Feri Fadli bahwa pengerjaan proyek terseut masih belum memenuhi standard SNI

" Lihat saja penggalian Siring dan juga pemasangan material ke dinding penahan Siring ," Sebut Feri sembari mendokumentasikan video kegiatan dan juga rencana dokumentasi 
follow up dan pendataan 
serta mencari informasi peruntukan anggaran dan gambar kerja agar bisa memonitor pengerjaan agar sesuai dengan SNI dan Bakumutu pelaksanaan Proyek Strategis.
Koresponden : Marsidi