Camat Sungai Rotan Tak Tinggal Diam Langsung Memperbaiki Jalan Alternatif

MUARA ENIM - Akses jembatan penghubung  di Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim terputus akibat longsor beberapa bulan yang lalu Pihak Kecamatan Sungai Rotan membantu perbaikan jalan alternatif. (Senin 29/07)

Camat Chandra Firmansyah,SE, MSi, mengatakan jembatan yang terputus itu merupakan jembatan penghubung beberapa Desa. Ambruknya jembatan sudah lama sebelum saya menjabat sebagai Camat Sungai Rotan.

Jalan alternatif pihak Kecamatan akan memperbaiki dibantu dengan alat berat dari Pt. R6B.

Warga harus hati hati melintasi Jalan alternatif ini. Kita maunya tak ada lagi kejadian serupa. Namun karena sebab alam, ya mau gimana lagi. Yang penting warga selamat. Kita akan teruskan ke dinas terkait untuk bisa ditindak lanjuti,” tegasnya.

Sudah diberikan rambu - rambu peringatan di jembatan itu dan bisa dilakukan gotong royong warga untuk mengatasi sementara waktu sehingga dilintasi dengan baik tanpa ada hambatan ujar camat.


Ditempat terpisah warga melintas  mengungkapkan, jalan yang mengalami kerusakan putus ini sudah pernah dikunjungi pejabat bupati.


“Kami ucapkan terimakasih kepada camat Sungai Rotan yang baru, sudah ingin membantu masyarakat memperbaiki jalan yang longsor ini agar bisa dilewati dengan nyaman


Reporter : Umar Dani.