Camat Didi Haryanto S.Kom, Ajak Warga Bawa Anak Imunisasi Polio

MUARA ENIM - Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, mengajak warga Kecamatan Lembak untuk membawa anak pada pelaksanaan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) polio.

Hal tersebut disampaikannya saat melihat langsung pemberian imunisasi polio  dalam Wilayah Kecamatan Lembak Selasa (23/07).

“Mulai Hari ini pelaksanaan Sub PIN Polio sudah dilaksanakan di setiap desa kecamatan Lembak. Saya mengajak warga Kecamatan Lembak untuk menyukseskan acara ini dengan membawa anak yang berumur 0-07 tahun ke posyandu atau megizinkan anak dilakukan imunisasi polio di sekolah-sekolah,” tuturnya

Didi Haryanto  megatakan imunisasi Polio ini penting mengingat virus polio begitu berbahaya dan penularannya juga sangat cepat. Pencegahannya hanya dapat dihindari dengan imunisasi polio dan menjaga pola hidup bersih.

Oleh karena itu, Didi Haryanto berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat dalam menyukseskan Sub Pekan PIN Polio dapat mencegah adanya kasus polio di kecamatan Lembak.

“Mudah mudahan dengan kepedulian kita semua, kasus polio dapat dicegah di Wilayah Kecamatan Lembak,” tambah Didi Haryanto.

Red