Berhasil Kendalikan Inflasi dan Turunkan Kemiskinan 1 Digit, Pj. Bupati Apresiasi Capaian Kinerja Ahmad Rizali


MUARA ENIM - Pj. Bupati Muara Enim, H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., @henkyputrawan24 mengapresiasi capaian kinerja Ahmad Rizali selama menjabat sebagai Penjabat Bupati Muara Enim yang berhasil menorehkan prestasi diantaranya mengendalikan inflasi serta menurunkan angka kemiskinan menjadi 1 digit di Kabupaten Muara Enim. Hal demikian dikemukakan Pj. Bupati saat acara malam pisah sambut Pj. Bupati Muara Enim dari Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., kepada H. Henky Putrawan, S.Pt., M.Si., M.M., dan Pj. Ketua TP PKK dari Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., kepada dr. Hj. Yunika Sari, B.Md.,  yang digelar Pemkab. Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang, Senin (29/07).
Adapun pisah sambut yang dihadiri Forkopimda, Pj. Bupati menyampaikan terima kasih atas pengabdian Ahmad Rizali, M.A., dan ibu Hj. Rose Mafiana, dalam memimpin Kabupaten Muara Enim sebagai Pj. Bupati dan Pj. Ketua TP PKK sejak dilantik pada 18 September 2023 lalu atau lebih kurang 10 bulan. Dirinya-pun berkomitmen akan meningkatkan serta melanjutkan capaian keberhasilan kinerja pemerintah daerah pada masa kepemimpinan sebelumnya diantaranya angka kemiskinan turun hingga satu digit, angka inflasi turun drastis dan penurunan kasus stunting.

Selain itu, dalam pisah sambut yang juga turut dihadiri Sekretaris Daerah, Ir. Yulius, M.Si., kepala OPD dan seluruh camat, Pj. Bupati mengharapakan dukungan penuh dari semua pihak untuk dapat bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pj. Bupati Muara Enim. Sementara itu H. Ahmad Rizali, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab. Muara Enim yang telah mendukung selama bertugas memimpin Kab. Muara Enim dan senantiasa mendoakan masyarakat semakin sejahtera. Acara-pun dilanjutkan dengan ramah tamah dan penyerahan cindramata dari seluruh tamu undangan yang hadir. [prokopim-me]