Bawaslu Kabupaten Muara Enim lakukan kunjungan kerja ke Panwascam Sungai Rotan

MUARA ENIM - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Muara enim Ali Akbar SH lakukan kunjungan kerja ke Panwascam Sungai Rotan, meminta agar Panwascam dapat melaksanakan tugas dengan maksimal, hal tersebut diungkapnya saat melakukan kunjungan kerja di Sekretariat Panwascam Sungai Rotan Selasa, ( 16/07/2024).
Kedatangan Anggota Bawaslu ini di sambut langsung oleh ketua Panwascam Sungai Rotan otan Kuntari beserta anggota,
Dalam kunjungan ini,Akbar Menyampaikan pelaksanaan tugas di jajaran Bawaslu  Kabupaten Muara Enim, tujuannya  agar bilamana terdapat kendala ini bisah teratasi dengan adanya pembinaan bagi jajaran Panwascam di  wilayah Kabupaten Muara Enim,Dan juga mengambil langka-langka sekaligus mencarika solusi.

“hal tersebut dilakukan katakan Alikbar, agar nantinya pelaksanaan kerja-kerja kelembagaan sebagai pengawas pemilu berjalan dengan baik dan siap menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang’.
Bawaslu Kabupaten Muara Enim sebagai perpanjangan tangan Bawaslu pusat  dan provinsi agar dapat mengawasi, mengendalikan, semua proses pengawasan diseluruh Bawaslu Kabupaten/Kota sampai pada pengawas TPS nanti. Harap Ali

“jadi Bawaslu Kabupaten Muara Enim merupakan posisi strategis untuk bersama-sama dengan Panwascam dapat memastikan terselenggaranya pengawasan pemilu yang diamanatkan oleh undang-undang yang secara substansi penyelenggaraan pemilu di Provinsi Sumatera Selatan dapat berjalan dengan baik”.
Ali Akbar Juga mengigatkan kepada jajaran Panwascam Sungai Rotan untuk menjaga Integritas, pererat kerja sama, dan perkuat soliditas serta mmbangun kerja sama dengan Lembaga eksternal di Provinsi Sumatera Selatan 

Liputan : Umar Dani