Acara Syukuran & Pengukuhan Kepala Desa Sekeligus Perpisahan 2 Perangkat Desa Purnabakti

MUARA ENIM - Kepala Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Rusdi ,S.Pd.M.Si ,Gelar acara syukuran & pengukuhan kepala desa se keligus perpisahan 2 perangkat desa purnabakti.
Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian perangkat desa ( Kadus 1) Unar Yadi,yang telah purna tugas. Juga Randa Dinata selaku kaur keuangan yang sudah mengundurkan diri atas permintaan sendiri, karna sudah di angkat P3K,Semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan di masa purna tugasnya. Dan untuk Randa Dinata tetaplah menanamkan jiwa pengabdian yang tinggi terhadap bangsa dan negara yang kita cintai, 
Jumat 12 Juli 2024.

Lebih lanjut Rusdi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian para perangkat desa yang telah purna tugas. Rusdi  menyampaikan bahwa pengabdian para perangkat desa merupakan pilar penting dalam pembangunan desa.

Pengabdian para perangkat desa yang purna tugas adalah contoh yang patut diteladani oleh generasi penerus. Rusdi berharap agar generasi muda dapat melanjutkan semangat pengabdian dan dedikasi para perangkat desa yang telah purna tugas.

Pentingnya menjaga silaturahmi dan komunikasi antara perangkat desa yang purna tugas dengan Pemerintah Desa Danau Rata.saya berharap agar para perangkat desa yang purna tugas tetap dapat memberikan kontribusi dan masukan kepada Pemerintah Desa Danau Rata."pungkas Rusdi.

Harapan saya agar para perangkat desa yang purna tugas selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan di masa purna tugasnya. Saya mendoakan agar para perangkat desa yang purna tugas dapat menikmati masa pensiunnya dengan penuh kebahagiaan dan kesehatan."Harapnya

Sementara itu di tempat yang sama Kadus 1 Dalam pamitannya, Unar Yadi , menyampaikan terima kasih kepada semua pihak selama dia menjabat, baik dari bimbingan, kerjasama, arahan dan kekeluargaan yang telah terjalin. Permohonan maaf atas semua salah, khilaf dan perilaku selama menjabat serta mendoakan Kepala Desa dan Perangkat Desa, semoga lancar dan sukses menjalankan tugas sampai purna nanti, tidak ada aral suatu apapun harap " Unar Yadi

Acara diakhiri dengan memberikan tali asih kepada Bapak Suraji. Selamat purna tugas bagi bapak Unar Yadi, semoga di hari tua ini tetap dapat berkarya dan mengabdi ke masyarakat sesuai kemampuan dan bidang masing – masing. 
Liputan : Umar Dani