Warga Dusun 1 Suka Jaya mengapresiasi Kinerja Kepala Desa ' Marzuki

MUARA ENIM  - Warga Dusun 1 Desa Suka jaya Kecamatan Gelumbang mengapresiasi kinerja kepala desa Suka jaya Marzuki, telah membangun Jalan setapak Sepanjang 36 Meter dari Dana Desa Tahun Anggaran 2024.

Selasa 18 Juni 2024.

Dalam rangka meningkatkan Infrastruktur di wilayah Desa Suka Jaya Kecamatan Gelumbang, Pemerintah Desa Suka Jaya terus merealisasikan pembangunan melalui Dana Desa, sehingga pembangunan sesuai dengan Musyawarah Desa (MUSDES) Perubahan APBDes Tahun 2024 dapat terealisasi sepenuhnya.

Pemerintah Suka jaya merealisasikan Jalan Lingkungan/ Jalan Gang di Wilayah Dusun 01, dengan volume panjang 36 M dan lebar 1,20 M yang bersumber dari Dana Desa (P-APBDes Tahun 2024).

"Alhamdulillah untuk pembangunan jalan lingkungan/jalan Dusun 01 sudah mulai dikerjakan, pembangunan jalan tersebut tiada lain untuk merealisasikan hasil musyawarah desa, karena di wilayah tersebut untuk akses jalan sudah rusak, sehingga pembangunan tersebut dilakukan agar ada akses jalan yang bagus untuk warga yang berada di Dusun 01 ". ungkap Marzuki( Kepala Desa Suka Jaya )

Marzuki juga berharap dengan adanya akses jalan tersebut tentunya dapat memudahkan warga untuk beraktivitas dengan infrastruktur yang memadai.

*(Red).