Utamakan Hidup Sehat, Kecamatan Sungai Rotan Gelar Jumat Bersih

MUARA ENIM  - Kecamatan Sungai Rota menggelar Jumat Bersih (Jumsih) sebagai upaya mewujudkan lingkungan Kecamatan Sungai Rota bersih. Program Jumsih menjadi  prioritas Pemerintahan berjalan efektif dan maksimal. Jumat 7/6/2024.

Camat Sungai Rotan Chandra Firamsyag,SE MSi. menyampaikan,  kegiatan kerja bakti Jumsih merupakan salah satu program cinta kebersihan terhadap Lingkungan.

Selain itu, kerja bakti Jumat Bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Sungai Rotan yang bersih, rapi dan indah sehingga enak dipandang mata.

"Ya, untuk memberikan serta edukasi kepada masyarakat karena dengan lingkungan yang bersih bisa memberikan dampak yang baik bagi kehidupan, contohnya mencegah terjadinya banjir," tegas Chandra.

Chandra Firamsyah,SE MSi. mengatakan, Pemerintah Kecamatan Sungai Rotan dalam sektor pembangunan maupun sektor pemberdayaan masyarakat dilingkungan Kecamatan Sungai Rotan terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan Sungai Rotan semakin bersih, indah dan hijau dengan melakukan kerja bakti jumat bersih. (Umar Dani)