Siswa Siswi SMAN 1 Sungai Rotan dengan Bangga Setelah Menerina Raport


MUARA ENIM -- SMAN 1 Sungai Rotan Bagikan Raport untuk Siswa-siswi kelas 10-11 Aktifitas belajar mengajar pelajaran 2023 – 2024 di SMA 1 Sungai Rotan Pada Hari Ini  Jumat 21 Juni 2024.

Kepala sekolah SMA 1 Sungai Rotan M. Imanisa, S.Pd. Mengatakan "Alhamdulilah Siwa Siwa kelas 10 dan 11 Pada hari ini kita bagikan Raportnya  semua naik kelas. pembagian raport penilaian akhir semester (PAS). Momen pembagian raport merupakan momen yang sangat dinanti oleh peserta didik.

Pembagian raport dilaksanakan di lingkungan sekolah yang dihadiri oleh Semua Wali Kelas, Guru Serta seluruh peserta didik SMA 1 Sungai Rotan.

kepala sekolah SMAN 1 Sungai Rotan, M, Imanisa, S.Pd. motivasi kepada seluruh anak didik agar lebih giat lagi dalam belajar sehingga dapat mencapai cita cita yang di inginkan. Serta terus mengingatkan untuk beribadah agar dimudahkan dalam setiap kegiatan. Dan diharapkan pula kepada peserta didik memiliki akhlak yang mulia agar bisa menjadi contoh bagi peserta didik di sekolah lain. Seluruh Peserta Didik nampak mendengarkan dengan cermat pesan moral yang disampaikan oleh kepala sekolah.

"walaupun dinyatakan seluruh siswa-siswi, naik kelas  namun ada beberapa, catatan yang perlu kerja sama yang baik di antara wali murid dan pihak sekolah tentu saja dengan harapan agar siswa siswi ini lebih baik lagi kedepannya, intinya terjalin sinergitas yang baik, antara wali murid dan pihak sekolah demi anak anak, yang merupakan  generasi penerus untuk dimasa  yang akan datang,"ujar Kepsek. 

Dalam pembagian raport ini diumumkan pula nama-nama siswa yang berhasil meraih Predikat juara 1 , 2 dan 3 dari kelas X sampai XI.“Alhamdulillah pembagian rapot semester tahun pelajaran 2023/2024 berjalan lancar. 

Teknik pembagian Raport di SMAN 1 Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Sumsel, Rensing dilaksanakan secara langsung. Buku raport langsung dibagikan wali kelas di kelas masing masing.Terkait dengan Libur semester berlaku dari tanggal 24 Juni sampai 13 Juli 2024 termasuk libur bersama Lebaran Idul Adha. 

Liputan : Umar Dani