Pt R6B Hadiri Acara Pelepasan Dan Perpisahan Anak Didik Paud Az-Zahara Tahun Ajaran 2023/2024

MUARA ENIM - Pt Rumpun Enam Bersaudara (R6B), hadir mengikuti acara Pelepasan dan perpisahan Anak Didik Puad Az-Zahra Tahun ajaran 2023/2024 yang berjumlah 28 Anak Desa Suka Dana Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Pada Hari Sabtu 29 Juni 2024.

Dalam acara Pelepasan dan perpisahan anak didik Paud Az-Zahara tahun ajaran 2023/2024  ”. Tujuannya agar Keluarga Besar Pt R6B, Orang Tua Murid dan masyarakat lingkungan sekitar Pt R6B bersama – sama bergandengan tangan, bahu membahu menyukseskan program pemerintah untuk mewujudkan insan manusia yang berkarakter, di mulai sejak usia dini. Sekolah yang tepat untuk para Orang Tua menyekolahkan putra putrinya yang masih berusia dini ini, karakternya akan terbentuk apabila bersekolah,"Ujar Hari Selaku Humas Pt R6B.

Kepala Paud Az-Zahara "Suyadi, S.Pd mengatakan, Kami juga menyadari sepenuhnya bahwa masih banyak kekurangan baik itu program sekolah, metode maupun tehnik belajar mengajar yang jauh dari harapan Orang Tua Murid Paud Az-Zahara. Namun kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan proses pembelajaran, sesuai dengan aturan yang berlaku yang mengacu di Kurikulum 13 dengan metode Pembelajaran Saintifik tindakan nyata langsung di rasakan, dan di lihat oleh anak didik dalam proses belajarnya. Harapan kami kiranya Anak – Anak Didik Paud Az-Zahara Suka Dana, setelah keluar dari Paud Az-Zahara ini akan siap masuk Sekolah Dasar (SD) yang di inginkan. Semoga para Orang tua bisa menyekolahkan Putra – Putrinya ke jenjang berikutnya ke sekolah yang menjadi favorit, atau yang di inginkan agar Anak – Anak bisa menuntut ilmu lebih baik dan sukses di kemudian hari, ujar Kepala Sekolah Paud Az-Zahara.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasi Pemerintahan Kecamatan Sungai Rotan Sukirman,S.Sos, Kepala Desa Suka Dana, Serta Humas Pt R6B., Serta Tokoh tokoh Lainnya.

Liputan : Umar Dani