Perpisahan SDN 2 Sungai Rotan Berlangsung Sederhana Namun Hikmad

MUARA ENIM -  Orang tua siswa  Serta segenap dewan guru  SDN 2 Sungai Rotan menggelar kegiatan perpisahan dan pelepasan siswa dan siswi kelas VI Sekaligus  pembagian raport dan ijazah, acara ini di selenggarakan di ruang kelas SDN 2 Sungai Rotan. Rabu 19 Juni 2024

Kepala SDN 2 Sungai Rotan Yunedi,S.Pd dalam sambutanya mengucapakan terimakasih kepada seluruh wali murid yang sudah bahu membahu bergandeng tangan untuk mengadakan acara ini, Saya selaku kepala sekolah memberikan afresiasi yang setinggi tingginya kepada bapak ibu, juga ucapan terimakasih. 

"Alhamdulilah pada tahun ajaran 2023-2024 seluruh siswa-siswi dari 46 siswa- siswi di nyatakan lulus 100% ,"Tutur Yunedi.

Yunedi Berharap agar pendidikan anak- anak kita ini tidak berhenti sampai disini Harus dilanjutkan ke tingkat selanjutnya,"Jelasnya.

Sementara itu mewakili wali murid Abdul Khoiri, mantan kepala Desa juga mantan kepala sekolah  sekaligus selaku tokoh masyarakat Desa Tanding Marga, dalam Sambutanya menyapaikan, agar setiap tahun wali murid bisa  bersatu bergotong royong untuk menyelenggarakan pelepasan siswa-siswi ini, 

karena bagi pihak sekolah dalam hal ini hanya mengikuti  kehendak wali murid, dengan adanya kita gelar acara seperti ini setidaknya anak-anak kita bisa riang gembira disaat mereka menerima ijazah, karena perjuangan dewan guru juga siswa siswi ini bukanlah dalam waktu yang sebentar, selama enam tahun dewan guru berjibaku mengabdikan diri mendidik membina anak kita, jadi sudah sangat wajar kalau disaat pelepasan siswa-siswi ini kita ikut berperan serta agar pelepasan ini berjalan sesuai harapan.

"saya mewakili seluruh wali murid mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah dengan sabar mendidik anak anak kami hingga di nyatakan lulus pada hari  ini kami memberikan apresiasi kepada seluh dewan guru karna :
GURU ADALAH PAHLAWAN TANPA TANDA JASA," Ungkapnya Abdul Khoiri.

Reporter l Umar Dani