Pemdes Talang Beliung Sudah Salurkan Blt DD langsung Dua (II) Triwulan 2024

MUARAENIM | Pemerintah desa Talang Beliung Kecamatan Belida Darat, Kabupaten Muara Enim, Bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Triwulan I dan Triwulan yaitu untuk Bulan Januari sampai Juni 2024, di kantor Desa Talang Beliung Kecamatan Belida Darat Kabupaten Muara Enim. Pada Hari Senin 06 Mei 2024. yang lalu.

Penyerahan BLT DD Triwulan I dan II di Desa Talang beliung di serahkan langsung Oleh Kepala Desa Adi Gatmir di dampingi bhabinkamtibmas Polsek Lembak dan Babinsa 404/01 Gelumbang Pendamping Desa serta BPD.

Adi Gatmir Menjelaskan " Pada Hari Senin 06 Mei 2024. yang lalu, Bantuan Langsung Dana Desa, Langsung di salurkan untuk Dua (II) Triwulan, Bulan, Januari, February, Maret, April, Mei, Juni, 2024 kepada 47 keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Tentu saja ini hasil musyawarah Desa khusus (Musdessus) Pemerintah Desa  Bersama BPD, Serta Berbagai Tokoh Masyarakat Talang Beliung dan dihadiri Pendamping Lokal Desa (PLD) juga Pendamping Desa (PD),"Ujar  Kades di Media Ini.
Tak lupa pula Sang  kepala desa talang beliung menghimbau kepada penerima BLT DD Agar menggunakan bantuan tersebut untuk Keperluan pokok, bukan untuk hal yang tidak berguna.m,"tegasnya.