Pemdes Sungai duren sukses realisasikan pembangunan jalan setapak desa, masyarakat ucapkan terima kasih

MUARA ENIM  - Masyarakat Desa Sungai Duren Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim, ucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pemerintah Desa  (Pemdes), yang telah merealisasikan pembangunan Jalan Setapak yang ada di dusun I  desa Sungai duren Kecamatan lembak Kabupaten Muara Enim.
03 Juni 2024.

Hal ini di sampaikan oleh beberapa warga Dusun I yang berada di sekitar bangunan jalan setapak tersebut.

Seperti yang di sampaikan Ratna kepada awak media ini yang menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pemerintah Desa Sungai Duren.

"Terima kasih kami ucapkan kepada pemerintah desa duren ini yang mana telah merealisasikan pembangunan jalan setapak ini, seperti yang kita ketahui sendiri Fungsi dari jalan setapak ini antara lain, sebagai salah satu sarana untuk mempermudah masyarakat setempat untuk berinteraksi secara optimal dan juga dapat memperindah lingkungan sekitar agar tidak menjadi kumuh / becek.

"Alhamdulillah dari awal menjabat Kepala Desa Sungai Duren Taufik Darsono, ST, selalu mementingkan apapun usulan dari masyarakat melalui musyawarah desa, salah satu nya jalan setapak  desa ini yang sangat berguna untuk kepentingan masyarakat,"Ujarnya.

Di konfirmasi melalui via WhatsApp kepala Desa Sungai Suren, Taufik Darsono, ST, Mengatakan ,.

"Alhamdulillah melalui Anggaran Dana Desa tahun 2023 dan didorong dengan harapan warga melalui musyawarah Desa Sehingga kami selaku pemerintah Desa memang merealisasikan apapun jenis pembangunan di Desa Sungai Duren ini salah satunya pembangunan Jalan Setapak Di dusun I, yang mana sangat berguna bagi masyarakat.

Taufik juga menghimbau kepada masyarakat agar supaya menjaga, memperindah, serta peduli akan lingkungan sekitar di Desa Sungai Durin.

Reporter : Edo Wilantara