PELEPASAN SISWA-SISWI SDN 9 TALANG KELAPA WALAU SEDERHANA BERJALAN HIDMAT

BANYUASIN -- Perpisahan siswa siswi SD Negeri 9 Talang Kelapa Banyuasin walau sederhana namun  berllangsung meriah mengambil tema "Learn Today, Lead Tomorrow (Belajar Hari Ini, untuk menjadi Pemimpin Masa Depan).Sabtu 22 Juni 2024.


Kepala sekolah SDN ,9 Talang Kelapa Murni NUR AZIZAH,S.Pd.SD, Menyampaikan harapan saya kepada seluruh siswa siswi sebanyak 33 orang yang di nyatakan lulus 100% pada hari ini,  kiranya bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang  yang lebih tinggi, jadi kelulusan hari ini bukan Ahir dari sebuah pendidikan, untuk itu saya harap kepada seluruh wali murid agar kiranya bisa melanjutkan pendidikan putra putrinya ke jenjang lebih tinggi SMP sederajat ucap Nur Azizah.

”Mari menjadi orang tua yang hebat dan guru yang luar biasa agar anak menjadi luar biasa, sekolah ini mempunyai prestasi luar biasa. Ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih yang baik lagi dan  gemilang” 
Ratusan siswa- siswi dan wali murid antusias menyambut acara perpisahan sekolah yang baru kembali terlaksana setelah dua tahun Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Nur Azizah menyampaikan saya harap antara wali murid dengan sekolah selalu menjalin komunikasi koordinasi yang baik untuk menghasilkan sesuatu kegiatan yang baik pula, dalam mendidik anak-anak ini tentunya lumrah dibutuhkan komunikasi yang baik dan juga melihat kebijakan pemerintah,

"Termasuk kegiatan perpisahan ini sudah melalui beberapa kali rapat akhirnya diputuskan diadakan di halaman sekolah, karena tempat dan suasana nyaman bagi kita semua,"ujarnya.


Terpantau oleh awak media perpisahan ini disambut antusias oleh para orang tua juga para siswa, Usai kegiatan sambutan-sambutan pembagian Raport dan Ijazah di lanjutkan dengan acara pentas seni, para siswa kelas 6, guru-guru, serta para orangtua Siswa-siswi melakukan pelepasan balon putih sebagai simbol pelepasan para siswa untuk meraih cita-cita yang lebih tinggi.

Reporter l Umar Dani