Penyaluran Blt DD triwulan II Pemdes Suka Cinta

MUARA ENIM -  Pemerintah Desa Suka Cinta (Pemdes), Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim, Salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa (DD), Triwulan Ke ll untuk bulan, April, Mei, Juni  tahun anggaran 2024 sebanyak 34 Keluarga penerima manfaat (KPM), pembagian BLT DD  tersebut berlangsung di kantor kepala desa Suka Sinta, Rabu 12/06/2024.Camat Sungai Rotan dalam Melalui Staf PMD, Ali Suhro,S. Sos. Menyapaikan Permohonan maaf dari Camat Sungai Rotan Candra Firmansah,S.E, M.Si. karena Camat tidak sempat hadir dalam acara ini. Karna ada tugas lain yang tak bisa di tinggalkan ,beliau mengajak kita semua untuk membangun Kecamatan Sungai Rotan "ayo kita bahu membahu untuk membawa Kecamatan Sungai Rotan kedepannya menjadi lebih baik lagi, serta beliau  berpesan kepada seluruh penerima BLT DD, agar dipergunakan uang bantuan ini dengan baik, untuk keperluan dan kebutuhan pokok, jangan gunakan uang ini untuk keperluan yang tidak penting,"pungkasnya Ali Suhro.

Sementara itu pemerintah desa Suka cinta Herman Sawiran selaku kasi pemerintahan, menyampaikan kami mohon kepada seluruh penerima BLT DD ini tolong pergunakan uang ini sebaik mungkim,"ucap Herman.

Di tempat yang sama, Suwiyah(60Thn) selah Satu penerima bantuan langsung tunai dari BLT DD ini, saya mengucapakan terima kasih kepada pemerintah yang sudah memberikan bantuan langsung tunai ini, karena bantuan ini sangatlah berguna bagi kami warga miskin di tambah lagi saya sudah tua yang tidak mampu lagi untuk bekerja keras,"ucap ibu suwiyah, sambil mata berbinar karna penuh rasa haru.

*(Umar dani).