Kades Bersama Ketua TP PKK Danau Rata Hadiri Pelepasan anak - anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ASYAHIRAH

MUARA ENIM  -- Kepala Desa Rusdi, S.Pd M.Si, beserta Ketua TP PKK Homlah, Desa Danau Rata Kecamatan Sungai Rotan, Kabupaten Muara Enim. Bersama perangkat Desa Menghadiri Perpisahan dan  Pentas seni akhir Tahun Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Kelompok Bermain (KB) ASYAHIRA Desa Danau Rata, Tahun ajaran 2023-2024. bertempat di balai Pasar Desa. Selasa  25 Juni 2024.

Pelepasan anak - anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ASYAHIRAH ini berlangsung sangat meriah, Kepala PAUD KB ASYAHIRAH, 

Desti Nepzianty, S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada kepala desa Danau Rata, yang sudah mempasilitasi Acara Perpisahan anak - anak PAUD ASYAHIRAH.

Desti Nepzianty menyampaikan Semoga ilmu yang sudah kami berikan kepada anak didik kami bermanfaat dan berguna bagi masa depan anak didik kami, berguna bagi, Nusa bangsa Negara agama, dan selalu mengabdi kepada kedua orang tua.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua Wali Murid dan semua pihak yang sudah terjalin keja sama yang baik dengan PAUD KB -ASYAHIARAH, Alhamdulilah pada tahun ajaran  2023-2024 ini kita bisa menamatkan sebanyak 25 orang anak didik. Acara resepsi Pentas  seni ini adalah hasil musyawarah mufakat antara dewan guru juga para wali murid," Desty.

Sementara itu Kepala Desa Danau Rata Rusdi, S.Pd M.Si dalam sambutanya memberikan afresiasi kepada seluruh dewan guru, juga kepada anak didik dan wali murid PAUD KB ASYAHIRAH, atas terselenggaranya acara perpisahan ini tentu saja terselenggaranya acara ini berkat kerja sama yang baik  antara dewan guru dan para wali murid.

Rusdi Mengatakan Penamataan PAUD setelah umur 6 tahun namun kalau memang di sepakati antara kepala PAUD Dengan wali murid, bisa di luluskan di awah umur 6 tahun namun harus ada rekomendasi dari psikolog

"Kiranya anak-anak kita yang sudah di nyatakan tamat hari ini untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Sekolah Dasar,  semoga orang tua wali murid, anak anak kita selalu di berikan kesehatan, agar bisa langsung melanjutkan pendidikan nya hingga keperguruan  tinggi, Harapan Rusdi.

Sementara itu mewakili wali murid yang di sampaikan oleh Iin Sarni, S.Pd. Selaku Kadus IV. Dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh dewan guru PAUD ASYAHIRAH, yang mungkin selama anak-anak belajar di PAUD KB ASYAHIRAH, yang mungkin tingkah laku anak anak kami tidak menyenangkan para dewan guru, untuk itu maafkanlah anak anak kami,

Sekaligus mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang sudah memberikan pendidikan untuk anak-anak kami ini"ucap Iin Sarni.

Liputan : Umar Dani