Camat Dan Ketua TP PKK Kecamatan Lembak Salat Idul Adha di Desa Tanjung Baru

MUARA ENIM - Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom bersama istri, Ketua TP PKK Kecamatan Lembak Desy Juliani SH, berkesempatan melaksanakan Salat Idul Adha 1445 Hijriyah bersama warga Tanjung Baru, Kecamatan Lembak, Kabupaten Muara Enim. Senin 17/6/2024.

Acara ini berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan, menandai pentingnya perayaan Idul Adha bagi umat Muslim di Kecamatan Lembak.

Dalam sambutannya, Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom, menyampaikan harapannya agar momentum Idul Adha ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan saling tolong-menolong antar warga.

“Idul Adha bukan hanya tentang berkurban hewan, tetapi juga tentang bagaimana kita bisa saling berbagi dan mempererat tali silaturahmi,”tuturnya Camat.

Ucapan terima kasih disampaikan juga Kepala Desa Tanjung Baru Rusdi, kepada Camat Lembak Didi Haryanto S.Kom bersama istri, Ketua TP PKK Kecamatan Lembak Desy Juliani SH, menyambut baik atas kedatangan Orang Nomor 1 di Kecamatan Lembak ini dan berterima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan dari Camat Lembak.

“Perayaan Idul Adha di Desa Tanjung Baru tahun ini menjadi momen yang sangat berarti bagi kami tidak hanya sebagai ibadah tetapi juga sebagai bentuk nyata kepedulian dan kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat,”ucapnya.