Attalah dan Harizan Terpilih Bujang dan Gadis Muara Enim 2024, Diminta Bantu Promosikan Budaya dan Maju Ketingkat Provinsi Hingga Nasional

MUARA ENIM - Ajang Pemilihan Bujang Gadis Muara Enim (BGME) Tahun 2024  menetapkan Attalah Zahran, asal sekolah SMA Negeri 1 Muara Enim dan Harizan Syifa Rahmania, asal sekolah SMA Bukit Asam Tanjung Enim, sebagai Bujang dan Gadis Muara Enim 2024 yang digelar di Gedung Evi Medaria Ballroom Muara Enim, Selasa (05/06) malam. Adapun para finalis dan peserta ajang BGME Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Muara Enim ini diharapkan bantu promosikan budaya dan potensi daerah serta maju ke tingkat provinsi hingga nasional.
Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Perekobang), Ir. H. Ahmad Yani Heriyanto, M.M., dalam sambutannya  mengapresiasi 22 pasang  Bujang dan Gadis Muara Enim Tahun 2024 yang telah berjuang mengikuti seleksi maupun berpartisipasi dalam memberikan kontribusi membangun dan mengharumkan Bumi Serasan Sekundang. 
Selain itu dirinya juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak termasuk para sponsor yang telah memberikan dukungan penuh dalam menyukseskan kegiatan tahunan tersebut.

Pada malam puncak pemilihan BGME Tahun 2024 yang dihadiri pula Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Hj. Rose Mafiana, Sp.An., ini turut memberikan apresiasi kegiatan yang dinilai dapat membangkitkan motivasi para generasi muda serta mengangkat dan mengenalkan kekayaan budaya maupun kearifan lokal daerah. Sementara itu  Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Isdrin, S.T., menjelaskan pemilihan Bujang dan Gadis Muara Enim ini bertujuan  meningkatkan partisipasi masyarakat terkait bidang kepariwisataan serta menjaring putra putri terbaik untuk mengikuti ajang Bujang dan Gadis tingkat provinsi dan nasional. [prokopim-me]