Pemdes Danau Rata Giat Timbun Halaman Kantor Desa Demi Pelayan terbaik

MUARA ENIM - Pemerintah Desa Danau Rata (Pemdes), Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim Melakukan penimbunan halaman kantor Desa. Jumat 24 Mei 2024.

Kepala desa Danau Rata Rusdi. SPD MSI Menyampaikan pada media ini, sudah dua hari ini, melakukan giat penimbunan Halaman Kantor Desa Untuk Mencega agar tidak  Kebanjiran Pada Saat Musim Hujan, Kegitan Ini Gotong Royang Bersama Perangkat Desa, RT/RW, Linmas ikut gotong royong Bersama.  

"Tanah yang kita beli dari mobil Damtruk karena kebetulan Damtruk tersebut tidak bisa langsung masuk ke halaman kantor Desa  karna jarak dari permukaan jalan ke halaman kantor desa kita ini  jauh lebih rendah dari permukaan jalan,"Ujar Kades.

Masih kata Rusdi selama ini Pada saat Hujan Lebat  air meluap Ke halaman kantor Desa setinggi lutut orang dewasa, Sehingga kita terpaksa membuat jembatan darurat dari papan, tentu saja pelayanan publik sedikit terganggu ahirnya kita ambil kebijakan dengan cara menimbun halaman kantor Desa karena bagi saya pelayanan kepada masyarakat adalah di utama,"Ungkapnya.

Reporter l Umar dani