Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota DPRD ' Lusi Suryadi

MUARA ENIM _ Warga Tanjung bunut, Kecamatan Belida darat, mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Lusi Suryadi, dari partai Nasdem, yang telah membantu merealisasikan aspirasi warga dalam pembangunan yang ada di Kecamatan Belida darat. Senin, 11/12/2023.


Salah warga setempat,  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Lusi Suryadi yang telah mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat terhadap usulan pembangunan yang ada di kecamatan belida darat.

"Warga mengucapkan terima kasih karena atas perjuangan Lusi Suryadi, Kami tidak akan melupakan jasanya. Kami akan dukung Lusi Suryadi," ucapan dengan lantang dari salah satu warga untuk mendukung Lusi Suryadi, agar terpilih kembali sebagai angggota dewan muara enim.

Tontonton vidionya👇




Ucapan terima kasih di lontarkan masyarakat desa Tanjung Bunut, terima kasih untuk Pemerintah kabupaten muara Enim yang sudah realisasikan pembangunan merata terkhusus di Desa Tanjung Bunut Kecamatan belida darat, telontar dengan lantang ucapan terima kasih juga oleh warga menyebutkan Nama salah satu anggota DPRD. Muara Enim, Lusi Suryadi. 


"Terima kasih untuk pemerintah Kabupaten Muara Enim yang sudah banyak merealisasikan pembangunan secara merata terkhusus yang ada di kecamatan belida darat siapa dahulu anggota DPRD nya ayo kita pilih lagi Lusi Suryadi. Pilih Partai Nasdem   Coblos nomo 1 Lusi Suryadi."Ujar Warga sambil bersemangatnya.
(Tim)