Warga Tajung bunut Berterima Kasih Atas Pembangunan Siring Desa

MUARA ENIM _ Proyek pembangunan Siring di desa Tanjung Bunut Kecamatan Belida darat Kabupaten Muara Enim. Yang mana sekarang sedang dikerjakan untuk itu masyarakat desa Tanjung Bunut Ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim. Senin 11/12/2023

Di Akhir tahun 2023 banyak sekali proyek di kabupaten muara Enim yang sedang di realisasikan oleh pemerintah kabupaten muara Enim melalui dinas terkait.


Salah satunya proyek pembangunan  siring di desa tanjung bunut Kecamatan belida darat, bersumber dari anggaran pendapatan daerah (APBD) tambahan kabupaten muara Enim tahun 2023 melalui dinas PUPR berkerja sama dengan pihak rekanan CV DELIMA MAKMUR BERSAMA.


Untuk itu masyarakat desa Tanjung Bunut ucapankan banyak terima kasih untuk pemerintah kabupaten muara Enim melalui dinas PUPR.


Ucapan ini disampaikan oleh salah satu warga desa Tanjung Bunut P yang mana menyampaikan, "saya mewakili masyarakat desa Tanjung Bunut mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah kabupaten muara enim, dikarenakan telah merealisasikan bangunan Siring ini, apalagi untuk pihak CV DELIMA MAKMUR BERSAMA  yang sangat memperdulikan masyarakat dengan memakai pegawai dari desa kami "


"Semoga dengan adanya pembangunan Siring ini , massa air musim penghujan ini bisa lebih cepat dialirkan ke sungai tidak sampai menggenang di jalan " .


Di tempat lain Kepala desa tanjung bunut Marzuan juga menambahkan " Alhamdulillah  banyak pembangunan didesa kami, saya mewakili pemerintah desa dan masyarakat tanjung bunut mengucapkan banyak terima kasih untuk pemerintah kabupaten muara Enim.


"Semoga tahun depan desa kami selalu mendapatkan proyek proyek pembangunan yang sangat berguna bagi masyarakat " pungkasnya.

(Tim).