ALI HANAFIAH, SE, Optimis Terpilih Di Pileg 2024 'SIAP PERJUANGAN ASPIRASI MASYARAKAT

MUARA ENIM _ Calon Legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan Dapil 3 dari Partai NasDem, nomor urut 2, Ali Hanagiah. SE, optimis akan terpilih Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim Periode 2024-2029.


Menurutnya itu sangat beralasan dan sederhana, karena mengalirnya dukungan dari lapisan masyarakat baik perorangan maupun kelembagaan organisasi.


“Tak hanya dukungan dari keluarga semua kalangan toko Masyarakat di Dapil 3, "Kata Ali.



Ali Hanafiah. SE mengaku selama niat maju untu nyaleg terakhir banyak melakukan sosilalisasi di SetiaP Desa  di 6 Kecamatan Dapil 5 Yaitu Gelumbang, Sungai Rotan, Lembak, Kelekar, Belida darat, Muara Belida. meliputi daerah pemilihannya itu, ia melihat sangat potensi terpilih mewakili masyarakat.

“Saya yakin dan Optimis terpilih, di Pileg 2024”kata mantan  Dewan Muara Enim, yang aktif  memimpin media Online saat ini.


Caleg Partai NasDem ini dengan nomor urut 2 mengusung Siap Perjuangkan Rakyat kecil,dan Anti Korupsi.

“Saya sudah bisa menangkap aspirasi masyarakat yang akan diwakili nanti, jika amanah rakyat percayakan, kalau saya terpilih di DPRD Kabupaten Muara Enim dapil ”Katanya.



Selain itu, Ali Hanafiah. SE juga diketahui merupakan salah satu tokoh Masyarakat Dapil 3 ini Ali Hanafiah. SE juga Banyak membantu Masyarakat yang tertindas oleh Pemerintah.

“Saya maju bukan mencari kekayaan tapi semata-mata ingin Mewakafkan dirinya untuk masyarakat Muara Enim khususnya yang ada di dapil 3 .” Ujarnya.


Sekedar diketahui, calon legislatif DPRD Kabupaten Muara Enim, Partai NasDem, nomor urut 2, ALI HANAFIAH.SE , biasa panggil Mamg Ali, Salah satu Toko Masyarkat aktif Jurnalis, yang maju bertarung di dapil 3 sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Muara Enim yang meliputi 6 Kecamatan diantaranya Kecamatan Gelumbang, Kecamatan Sungai Rotan Kecamatan Lembak Kecamatan Kelekar Kecamatan Belida Darat Kecamatan Maura Belida.
(TIM)