Resmikan Gedung Baru Ponpes Salafiyah Assyariah, Pj. Bupati Tegaskan Komitmen Dukung Pendidikan Islam di Muara Enim

MUARA ENIM | Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., @ahmadrizali64 meresmikan gedung baru pondok pesantren (Ponpes) Salafiyah Assyariah di Desa Tanjung Raja, Kecamatan Muara Enim, Rabu (11/10).

Dalam peresmian tersebut, Pj. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim, Drs. H. Rusdi Hairullah, M.Si., menegaskan komitmen Pemkab. Muara Enim menciptakan generasi islami yang beriman dan bertaqwa dengan mendukung pengembangan pendidikan Islam di Kabupaten Muara Enim. 
Kegiatan peresmian yang turut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Dwi Windarti, S.H., M.Hum., Pj. Bupati mengharapkan keberadaan Ponpes Salafiyah Assyariah ini dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam serta menyebarkan nilai-nilai persatuan umat. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih atas semua usaha, keikhlasan dan swadaya seluruh elemen masyarakat, termasuk para donatur yang telah turut bahu-membahu berpartisipasi dalam pembangunan ini, khususnya PT. Bukit Asam.
Pj. Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Pimpinan Yayasan Ponpes Salafiyah Assyariah, Ustadz H.Junaidi Padil, S.Ag., yang berjuang mengembangkan pendidikan agama Islam di Kabupaten Muara Enim. Kepada para santriwan dan santriwati, Pj. Bupati juga berpesan  untuk sungguh-sungguh dan istiqomah dalam menuntut ilmu sebagai bekal dimasa depan sehingga bermanfaat bagi masyarakat luas.[prokopim-me]

Reporter l Umar Dani