Pj. Bupati Muara Enim Oftimis Kepemimpinan Agus Fatoni Bawa Provinsi Sumsel Lebih Maju

Muara Enim  |  Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Ahmad Rizali, M.A., optimis kepemimpinan Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si., sebagai Pj. Gubernur Sumatera Selatan paska berakhirnya kepemimpinan Gubernur H. Herman Deru dan Wakil Gubernur, H. Mawardi Yahya akan membawa Provinsi Sumatera Selatan lebih maju di Indonesia. Hal ini disampaikannya seusai menghadiri pelantikan Pj. Gubernur Sumatera Selatan yang digelar di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI, Jakarta, Senin (02/10).

Pj. Bupati didampingi Pj. Ketua TP. PKK. Kabupaten Muara Enim, Dr. dr. Rose Mafiana, Sp.An., hadir di acara pelantikan tersebut bersama sejumlah bupati dan walikota se-Provinsi Sumatera Selatan. Usai pelantikan, dilanjutkan pula acara ramah tamah bersama Pj. Gubernur Sumsel di Ballroom Hotel Pullman Jakarta. Pj. Bupati menyampaikan keoptimisannya terhadap Agus Fatoni sebagai Pj. Gubernur Sumatera Selatan. Terlebih dengan pengalaman Agus Fatoni diberbagai posisi penting mulai dari sebagai birokrat yang menjabat Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah di Kemendagri RI hingga sebagai Pjs. Gubernur Sulawesi Utara selama 4 bulan pada tahun 2020 lalu.
.
Lebih lanjut Pj. Bupati menegaskan Pemkab. Muara Enim siap bekerjasama dan berkolaborasi dalam upaya saling mendukung program pembangunan di daerah. Selama menyelesaikan sisa waktu jabatannya, Pemkab. Muara Enim juga siap mendukung Pj. Gubernur dalam menyiapkan Pemilu serentak dengan baik di Provinsi Sumsel khususnya Kabupaten Muara Enim agar berlangsung lancar, aman dan damai. 

Reporter  |  Umar Dani