PERCEPAT PROGRES SASARAN FISIK KODIM 0419/TANJAB BANTU WARGA PERBAIKI JALAN

Palembang (Pendam II/Sriwijaya) Pada saat kegiatan TMMD ke-118 tahun 2023 Kodim 0419/Tanjab, Dansatgas TMMD Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan kegiatan penyelesaian sasaran-sasaran fisik utama yakni pembukaan jalan baru sejauh 12,054 km dan beberapa sasaran fisik tambahan pada hari ke -18 tanggal 7 Oktober 2023 rata-rata sudah mencapai progres diatas 80%. Artinya bahwa penyelesaian persasaran pekerjaan cukup cepat dan hasilnya memuaskan. Sabtu, (07/10/2023)

Melihat capaian progres diatas 80% ini Dansatgas sangat yakin bahwa pekerjaan sasaran akan mencapai 100% sebelum 30 hari jadwal operasi TMMD, sehingga Dansatgas meminta kepada Danssk Letda Inf Bima agar membantu masyarakat merapikan jalan yang sering digunakan oleh mereka sebagai akses jalan utama mereka setiap hari yang kurang bagus, sudah mulai semak dan banyak lubang.
Danssk kemudian berkordinasi dengan pihak perusahaan yang dekat dengan lokasi tersebut untuk menurunkan alat meratakan jalan dan membersihkan semak-semak dipinggir jalan. Sesuai perintah Dansatgas kepada saya, maka saya berkordinasi dengan pihak perusah)

Dalam keterangannya Danssk mengatakan, PTPN VI Lagan Tengah untuk menurunkan alat meratakan jalan dan membersihkan jalan-jalan yang digunakan oleh warga keluar masuk antar desa, pagi ini alat berat sudah mulai bekerja meratakan jalan dan membersihkan semak-semak yang mulai menutup jalan, ungkap Danssk Letda Inf Bima.
Reporter  | Umar Dani.